JalaWave menyediakan layanan akses Internet dengan variasi paket layanan yang beragam serta menggunakan pilihan media layanan yang secara umum digunakan sebagai media akses, sehingga pelanggan dapat memilih solusi paket sesuai dengan kebutuhan.
FITUR & KEUNGGULAN LAYANAN
Dedicated Bandwidth Internet Access
JalaWave menyediakan kapasitas bandwidth dedicated yang dapat disesuaikan kebutuhan Pelanggan, dengan rasio 1:1.
Dedicated Access
Akses Internet akan selalu terkoneksi 24/7.
Redundancy Backbone
JalaWave memiliki redundancy link, baik dari sisi content maupun network, dengan tujuan meminimalisir downtime layanan.
Dukungan teknis kepada Pelanggan
JalaWave siap memberikan dukungan teknis secara cepat (responsif) ketika Pelanggan mengalami gangguan teknis. JalaWave memiliki standar prosedur dalam hal penanganan masalah, baik dalam merespon (problem response) maupun dalam memperbaiki (troubleshoot) masalah yang terjadi.
- Remote troubleshooting oleh tim Helpdesk 24/7
- Onsite troubleshooting sesuai jam & hari operasional
- Preventive maintenance, kegiatan pemeliharaan rutin
Service Level Guarantee (SLG)
JalaWave berkomitmen memberikan layanan dan fasilitas Internet yang terbaik bagi Pelanggan. Komitmen tersebut kami jamin dalam bentuk Jaminan Tingkat Layanan (SLG=Service Level Guarantee).
VAS (Value Added Service)
JalaWave juga memberikan nilai tambah lain kepada Pelanggan, antara lain: konsultasi jaringan, free web domain, webmail account, hosting, dan lain-lain.
ISP yang dapat Anda percaya!
JalaWave memiliki 'Value Customers' baik dari segmen institusi Pemerintahan, BUMN, Lembaga Pendidikan/Keuangan, serta perusahaan swasta nasional besar.
Mitra dengan Operator Telekomunikasi Nasional
JalaWave memiliki jalinan kerjasama & hubungan yang erat dengan beberapa Operator telekomunikasi nasional, yang memungkinkan menghasilkan sinergi yang positif terutama untuk kepentingan pelanggan.